Friday, March 29, 2013

My Old Organizer: drawing

Beberapa waktu lalu saat sedang membongkar lemari buku, saya menemukan organizer lama yang sempat terlupakan. Covernya saya ganti dengan gambar Samurai X yang diprint dengan tinta warna yang sekarat. Makanya warna yang keluar hanya hijau dan kuning. Hahaha.

Saat saya buka, halaman pertama langsung berisi gambar-gambar yang saya buat dulu. Hampir semua bertema Harry Potter. Saya contoh dari bukunya, majalahnya, dll. Coretan-coretan menggunakan pensil dan tisu untuk membuat arsirannya. Maklum tangan saya berkeringat, jadi harus dengan bantuan tisu.

Saya masih ingat betapa saya menjadi sangat sangat perfeksionis saat membuatnya. Semacam tidak-mirip-berarti-jauh-dari-sempurna. Detail lekukan, detail garis, detail titik, dan detail-detail yang lain. Hasilnya? Voila~ walaupun nggak bagus-bagus amat, tapi saya puas :)

Gambar ini saya buat dalam skala yang lebih besar daripada gambar aslinya. Sayang saya nggak mencantumkan tanggal pembuatannya. Hiks. Mungkin sekitar tahun 2004/2005. Lupa :P


0 comments: