Thursday, August 26, 2010

No more Serie A This Season. Damn!

Hhhh…
Gemes rasanya saat ini. Gemeeeessss banget. Musim ini gw nggak bisa nonton Milan lagi. Cakep banget deh. Setelah beberapa tahun nggak terlalu ngikutin Milan, tahun ini gw malah nggak bisa nonton sama sekali. Cuma ngarepin siaran Champion aja. Itu pun kalo Milan ditayangin. Huhuhu. Sedih.
Ini semua karena nggak ada lagi stasiun tv lokal yang nayangin Seri-A Italia. Kenapa? Bisa jadi karena hak siarnya terlalu mahal. Atau juga karena Seri-A sedang turun pamor. Tahun kemaren pun stasiun tv lokal hanya menayangkan beberapa laga, dan tidak menayangkan laga big match. Tahun sebelumnya lagi malah hanya ditayangkan setengah musim, karena stasiun tv lokal yang bersangkutan bermasalah.
Coba bandingkan dengan dulu-dulu. Jaman gw SMA, jaman masih maniak banget sama bola. Setiap minggu gw beli tabloid Soccer, tiap minggu nggak pernah ketinggalan nonton Milan. Hapal semua pemain, nomor punggung, Negara asal, blahblahblah. Sekarang? Boro-boro. Gw nggak familiar dengan pemain-pemain baru. Nggak apal posisi-posisi mereka. Ahh, payah. Gimana bisa disebut Milanisti?
Yah, sudahlah. Daripada gw capek-capek meratap nggak guna. Mending gw  berdoa, semoga tahun ini Milan bisa Berjaya. Semoga tahun ini kami nggak perlu puasa gelar lagi. Semoga kami bisa mengalahkan tetangga kami. FORZA MILAN!!!

Note: weekend ini seri A mulai, dan gw hanya bisa pasrah. Huks.

0 comments: