Monday, August 23, 2010

Khilaf

"Mau dong sakit, biar bisa istirahat di rumah..."

Tiba-tiba kalimat itu terlontar begitu aja dari mulut gw, pas ngeliat kakak gw yang lagi sakit. Kejadiannya tadi, pas baru pulang. Baruuu aja masuk rumah. Dan setelahnya, setelah komentar-komentar dari bokap nyokap, gw langsung merasa bodoh banget. 

Gw seperti manusia yang nggak tau terima kasih. Udah dikasih sehat, udah dikasih kerjaan, udah dikasih rizki yang nggak pernah putus, tapi masih aja ngeluh. Malah minta celaka. Cuma karena capek, gw langsung lemah begitu. Langsung bicara yang nggak-nggak gitu. Gw seperti lupa bersyukur. Padahal nyokap udah sengaja nyambut gw di depan pintu sambil bawain teh hangat buat buka puasa.

Menyesal. Asli. Malu banget udah bicara kaya gitu. 
Duh Gusti, nyuwun ngapuro sanget
Semoga gw bisa lebih menjaga mulut gw ini. Semoga gw bisa lebih kuat, nggak lemah, dan lebih mensyukuri apapun yang udah Tuhan kasih. Amin.

3 comments:

vaan11 said...

Wkwkwk. Kalo gw beda lagi. Gak pernah minta supaya sakit, tapi yang terjadi, gw kecelakaan.
Tau, selama sakit gw malah sangat-sangat menikmati rasa sakit gw. Secara orang yg gw sayang jadi sering nengokin gw. Teman-teman jg sih. Trus kamar gw jadi penuh makanan, buah, kue, dsb, dsb. Bisa dibilang, sengsara membawa nikmat banget deh. Wkwk.

Tapi gw tetep berharap semoga gak kejadian lagi kayak begini. Kapok gw ngebut-ngebut. :P
*uhukcurhatdehuhuk*

-d- said...

wah, berarti selama sakit lu bukannya jadi kurus malah makin gemuk dong. secaraa banyak makanan =))

vaan said...

Bener banget. Eh tapi-tapi, barusan gw turun 4 kilo. Gara2 sakit 2 hari doang. T__T