Sunday, August 15, 2010

Favourite Quotation

"A Secret Makes A Woman, Woman"

Itu dia salah satu kutipan favorit gw. Rahasia membuat seorang wanita menjadi wanita.

Entah kenapa gw suka banget sama kutipan itu. Kalimat yang diucapkan oleh seorang villain wanita di komik Detektif Conan: Vermouth. Kalimat yang membuat dia terlihat sangat keren sekaligus misterius.

Rahasia membuat seorang wanita menjadi wanita. Apa wanita selalu identik dengan segudang rahasia? Mungkin ya, mungkin tidak. Tapi setidaknya kalau pertanyaan itu diarahkan kepada gw, jawaban yang akan keluar adalah pilihan yang pertama.

Yup. Gw banyak menyimpan rahasia. Gw suka menyimpan rahasia. Apapun itu, khususnya tentang diri gw sendiri. Hal-hal pribadi yang berkaitan soal hati, sepertinya belum bisa gw bagi dengan seseorang. Apakah gw menutup diri? Bisa jadi, dalam rangka mencegah diri gw sendiri membongkar rahasia yang gw punya.

Yea. Gw punya banyak rahasia. Gw sangat menikmati mempunyai segudang rahasia. Nggak ada yang bener-bener tau seperti apa gw sebenarnya. Kecuali Pencipta gw, tentu saja. Dan apakah gw pernah tergoda untuk, sedikit saja, membongkar rahasia yang gw punya? Hahaha. Tentu saja. Gw kan juga manusia. Sekali. Dua kali. Dengan sedikit sensor di sana-sini. Hahaha. Itu judulnya bukan bener-bener membongkar rahasia ya?

Gw, si gadis (iya, gadis. Sepertinya gw masih terlalu muda untuk disebut wanita :D) dengan segudang rahasianya, yang masih tetap disimpan, dan masih tetap ingin menyimpan segudang lagi rahasia-rahasia yang akan datang nanti. Tanpa pernah tahu, apakah akan tiba waktunya, saat rahasia-rahasia itu akan dibuka perlahan-lahan, sampai habis tak bersisa. Entah kapan, entah kepada siapa, entah seperti apa rasanya. Hahaha. Rasa penasaran mulai menggelitik gw nih.

A secret makes a woman, woman. So, how many secrets do you have?

2 comments:

vaan said...

How many secret do I have? Hmmm... lumayan banyak.
Dan dengan gatalnya gw mulai ngebongkar rahasia gw sendiri.
Geblek deh gw. T_T

Btw, gw udh mulai lagi ngeblog di blog gw yg lama.
Kalo sempat, silakan main2 ke sana yah (teteup). :D

-d- said...

hmm... rahasia apa? kasitausih kasitausih kasitausih *Plak!

aktif lagi? *menuju tkp*