Thursday, March 26, 2009

What A Brilliant Idea

Seorang teman pernah bertanya:

“Apa lo pernah ngerasain kesel banget sama orang, diperlakukan tidak adil, tapi lo ga mungkin bisa berbuat apa-apa terhadap orang itu?”

“Umm… pernah”, jawab gw.

“Gw juga. Dan lo tau apa yang gw lakukan?”

“Apa? Lo ngapain?” gw bertanya dengan ekspresi tertarik.

“Gw pergi ke kamar mandi, ambil sikat gigi dia, gw cemplungin ke dalam lubang WC, kemudian gw taro lagi di tempat semula. Semua dilakukan tanpa sepengetahuan dia tentunya ”

“…” gw bengong. Antara jijik dan takjub.

“Hahaha. Semua rasa kesal gw menguap, dan gw pun udah ga marah lagi sama dia.”

“Wow. Brilian…”

* * * *

Sampe sekarang gw masih suka takjub ditambah ngakak-ngakak ngebayanginnya. Tapi hal itu cuma pernah dilakukan sekali sama temen gw itu. Gw sendiri belom kepikiran untuk mencoba “tips” itu. Tapi… ga tau kalo di masa mendatang. Wakakakakak… Parah dah gw *nyengir imut*

3 comments:

vaan said...

Kok bisa ya kepikiran kek gitu?
Sebenarnya gw tertarik utk nyoba, tapi... gw orangnya ga tegaan sih. T__T
Mending jangan deh, kesian. Lagian, ngebanyangin gw ngelakuin kek gitu ke orang yg gw benci sudah cukup membuat kekesalan gw menguap kok.
*lemah ya gw?*

-d- said...

lemah?
mbak Topannya keluar yah? :P

tapi kalo lagi marah banget? siapa tau?? *ketipketip*

vaan said...

Hmm... kalo gue emosi tingkat dewa gw biasanya nonjok tembok ampe tangan gue nggak kuat nonjok lagi. Daripada gue nonjok orangnya? (hehe, bilang aja nggak berani)