Wednesday, March 18, 2009

Akhirnya Seminar Juga

Fiuuuuuh...

Setelah penantian selama sebulan lebih, akhirnya gw seminar juga. Lega banget sumpah. Hahaha. Walopun H min 1 sempet ketar-ketir karna dosen pembahas tiba-tiba minta seminarnya diundur dengan alasan yang ga seberapa. Tapi akhirnya gw berhasil juga ngelobi ibunya. Huhuhu...

Hmmm...
Bagaimana dengan hasilnya? Whew, gw puas. Sangat puas malah. Dapet nilai yang lebih dari harapan gw. Alhamdulillah. Semoga gw bisa mempertahankannya di seminar hasil, dan kompre tentunya. Hehehe...

Well, perbaikan seminar sudah menunggu untuk dikerjakan. SEMANGAT!! Semoga September bisa kekejar. Amin...

Mie ayamnya juga udah nungguin. Kemek dulu cuy... marimakan ^^

3 comments:

vaan said...

Akhirnya...
Nggak menyalahkan keadaan lagi kan? ;)

-d- said...

@ Vahn: lebih tepatnya, sudah memaafkan keadaan. hihihi

Beautylova said...

horeeeee........ berarti si mumun udah bisa nyanteeei.... nyo, maen ke HCR nyok...