Tuesday, February 17, 2009

Kabar 'baik' untuk pecinta Termehek-mehek

Hari ini gw (setelah sekian lama) buka email. Trus gw baca email dari milis komunikasi yang berjudul [tendangan] buat yang suka nongtong termehek-mehek. Wow! Subject yang menarik. Penasaran, gw langsung buka deh tuh email. Isinya...

Singkat cerita setelah saya tiba di sana, urusan mesin sudah beres, dan ternyata benar bahwa bapak juragan box ini akan tampil di TM. Dia mengatakan akan berakting marah-marah dan mendapatkan honor Rp 200 ribu untuk aktingnya itu. Hmm..lumayan juga
Petikan di atas hanya sebagian, untuk lebih lengkapnya bisa di baca di blog ini.

Reaksi gw saat membaca blog itu adalah "Ah, akhirnya ada juga bukti yang memperkuat dugaan gw selama ini". Whew, kira-kira begitulah.

Jujur sampai saat ini gw masih suka nonton Termehek-mehek. Untuk sekedar have fun sambil nyela. Hihihihi. Tapi gw jarang banget bener-bener nonton utuh dari awal ampe akhir. Malay ah. Kecuali, kalo gw nonton ramean bareng anak-anak kosan trus dicela ramean juga. Seru!

Mungkin pada awalnya gw masih enjoy nonton acara itu. Tapi lama-kelamaan koq makin 'Sinetron' banget yak. Mulailah gw bertanya-tanya apa semua ini rekayasa (halah bahasa gw). Okelah gw tau, mana ada sih reality show yang bener-bener reality. Pastilah ada skenarionya. Tapi untuk Termehek-mehek, jujur lagi, gw ketipu. Pas awal-awal gw beneran menganggap kalo itu beneran reality. Aktingnya alamiah sekali. Tapi ternyata, TADA!!! Kamu ketauan...

Yah, gw sengaja nulis di sini biar orang lain bisa tau kenyataan di balik acara Termehek-mehek. Bagi yang belom tau loh ini... (JAH! kaya penting aja gitu).

Pada akhirnya gw semakin males nonton tivi, walaupun sekarang inipun tivi gw lebih sering nyala sewaktu gw tidur dan mati sewaktu gw bangun. Itung-itung untuk menyamarkan kalo-kalo muncul suara-suara aneh yang bisa bikin gw parno dan ga bisa tidur (such as suara kucing kawin, suara orang boker tengah malem, dll. *ditimpuk*) Nyahahaha! Kacrut ah! Buang aja dah tuh tipi!!

1 comments:

mecha said...

Termehek-mehek emang unreality show kok. Lu penah ga baca novel yang judulna unreality show yang tebalnya kayak Harpot 6 Trus coverna biru dan ada gambar papan take scene itu. Kayak gitu dia si TM itu. Hehehe

By: Mecha
Kunjungi balik