Monday, January 12, 2009

I CAN'T SLEEP!!!

Hhhh… sekarang udah jam empat, dan gw masih belom bisa tidur juga. Entah karena cappuccino yang tadi gw minum ato karna emang pikiran gw yang lagi buntek banget.

Di tivi ada Milan vs Roma. Awalnya sih ga niat nonton, tapi berhubung ni mata keganjenan, kaga mau nutup-nutup juga, jadilah gw nonton bola juga pada akhirnya. Hahahah.

Ah ya, kenapa gw sampe ga bisa tidur? Ya itu tadi, karna gw minum cappuccino panas pas lagi nonton film malem ini. Gw lupa, kalo minum anget sebelum tidur ga bikin kantuk gw cepet dateng –seperti kebanyakan orang- tapi malah bikin gw beser. Yak! Jadi beser gw! Bolak-balik ke kamar mandi. Lah, gimana gw bisa tidur kalo pas mata udah mulai ngantuk tau-tau gw kebelet pipis. Lagi dan lagi. Joooh! Sempet terbayang niatan memakai pempers *lebai*

Alasan kedua adalah, gw lagi puyeng. Tak lain tak bukan karna skripsi. Akh! Terserah orang menganganggap gw terlalu lebai atau apa. Tapi kalo udah nyinggung-nyinggung soal skripsi, gw jadi gampang senewen. *sigh* Setelah menanti selama seminggu, akhirnya draft gw dibalikin. Tepatnya gw bimbingan Jumat (9/1) kemaren, itupun kudu nunggu lebih dari lima jam baru Pembimbing gw dateng. Eh, bentar deh--
*longok tivi*
OH SHIT!!! MILAN KEBOBOLAN!!! ODONG DEEEHHH!!!

Ahhh, btt. Yak, setelah pantat tepos karna nunggu lima jam dibangku semen, akhirnya bapak itu dateng. Fiuuuh... Gw lega, penantian gw ga sia-sia. Tapi gw belom tau kejadian selanjutnya. Terlihat banget kalo bapak itu sibuk dan ga bisa lama-lama di kampus. Biasanya gw bimbingan bisa sampe setengah jam, atau lebih. Hari itu, mungkin hanya sekitar sepuluh menit. Dan gw bingung apa yang dimau ama bapak itu. Sumpah, gw nyoba tanya, tapi gw masih ga paham juga. Sedangkan antrian mahasiswa di belakang -yang juga ingin bimbingan- udah mulai rame. Dan akhirnya gw mutusin buat keluar ruangan, untuk selanjutnya membaca lagi coretan-coretan indah yang udah ditulis ama pembimbing gw di draft skripsi gw. Ah well, nasib dapet pembimbing orang sibuk.

Yup, pada akhirnya gw masih ga ngerti mesti memperbaiki draft gw kaya gimana. Jujur, gw kehabisan ide. Istilah kerennya mungkin Writer's Block. Yah, gw webe. Niat ingin menyelesaikan perbaikan wiken dan ngasih perbaikan hari ini (siang ini, tepatnya) GAGAL. Bener-bener buntu. Gatau mesti ngetik apa. Oke, normalnya sih kalo lagi kehabisan ide kaya gini harusnya gw istirahat dulu. Refreshing lah. Buang jauh-jauh masalah SkripShit itu. Dan kembali lagi ketika pikiran gw sudah bersih dan segar [s]laiknya baru selesai mandi[/s]. Tapi, orang panikan kaya gw? Mana bisa gitu! Di otak gw selalu melintas pikiran-pikiran yang mengganggu, bikin gw tertekan. "Gimana kalo gw lama banget baru bisa seminar? Gimana kalo gw ga bisa nyelesain skripsi gw tepat waktu sesuai yang gw harapkan?" Ahh, cape sendiri sih gw jadinya. Pada akhirnya, gw memutuskan untuk ninggalin sejenak skripsi gw itu -walaupun ga bisa sepenuhnya pergi dari otak gw- dan nyoba untuk nyantai dulu. Gw hanya bisa berdoa, semoga inspirasi baru cepat datang, dan dosen gw masih tetap mau bimbingan selama libur semester ini. Amin... *terngiang di kepala, suara nyokap "solat malem, Nduk. Jangan lupa"* Aaahh... Iya mah. I will do it. InsyaAllah...

Mata gw udah capek. Tapi masih belom ngantuk juga. *sigh* Malah dateng satu masalah lagi. Laper. GW LAPER. Malem ini cuma makan mie aja.
*lirik entry sebelumnya*
AKH! Makan teratur dari hongkong! Mie lagi mie lagi...

(Note: Milan maennya ca'ur. Semoga saja tidak kalah...)
(tuh kan, gw pengen pipis lagi =______=)

2 comments:

Schizofr3n1a said...

aih...
ini kan yang lo ceritain ke gw itu...?
lo cerita seru bener..
tapi..
seru lahh..
cuma..
pake "lah"...

-d- said...

euh, si ANU yang selalu gerah...
kampret lo! ngapain pake 'LAH' segala?