Friday, January 02, 2009

Resolusi Gw Di Tahun 2009

Gyahahahahaha..... akhirnya blog gw update lagi. Etdah, udah sebulan labih gak kesentuh. Oh Oh my blog, kamu pasti merindukan akuuuuh...

Post kali ini apa yah? yak! berhubung ini masih awal tahun, gw mau nulis beberapa hal yang jadi resolusi gw di tahun 2009 ini. hal-hal yang gw harap bisa gw laksanakan sebelum tahun 2009 berakhir. here we gooooo~

Meningkatkan Ibadah...
Yea~ I know. Solat gw masih bolong-bolong. Gw jarang ngaji, jarang solat malem. Doh, parah amat yak gw. Makanya gw pengen perbaikin. Untuk itu perlu kemauan yang kuat, dan juga yang paling utama, gw butuh teman-teman yang bisa ngingetin gw, kalo perlu marahin gw, kalo males gw udah kumat. Bantu aku yah guys....

Lulus, selambatnya bulan Agustus...
Gw pengen cepet lulus!!! Kalo bisa lebih cepet dari Agustus sih gw seneng banget. Tapi gw harap ga sampe lebih dari Agustus. Males cari kosan bok! Soalnya kosan gw pertahun dan habis akhir Juli. Kalo misalnya gw bisa wisuda Agustus kan enak tuh. Yah, mudah bisa kekejar sih. Dan gw juga berharap, bisa wisuda bareng temen-temen deket gw. Propti bareng, wisuda juga bareng. Ahh, indahnya... *halah*

Dapet Kerja Akhir Tahun...
Yah, kalo resolusi nomer dua kesampean, berarti paling gak akhir 2009 gw harus udah dapet kerja dung. Hehehe... Rencana gw sih, baru rencana yah, nyoba kerja di tivi berapa bulan gitu, baru deh nurutin kemauan nyokap gw (such as: daftar cpns, pertamina, yah yang gitu-gitulah).

Naikin Berat Badan...
Maunya sih. tapi gw tau itu sushe banget. hahahah! Bener-bener susah! Yah, kalo emang beneran mau, gw harus perbaiki pola makan gw yang ga teratur. Trus yang terpenting, jangan nunda-nunda makan. Masa kudu nunggu maag gw kambuh dulu baru gw makan. Wekss...

Yow! Itu dia resolusi gw untuk taun ini. Mudah-mudahan kesampean. Amiiin... Ayyyo Semangat!!!!

0 comments: