Sunday, January 18, 2009

Current Mood Today

Postingan singkat dengan format seperti Thread Current Mood di Board Knockturn Alley di forum Harry Potter Indonesia.

MOOD
Begitu begitu saja. hahaha. Ga semangat-semangat amat, ga bete-bete amat.

REALWORLD
Perbaikan udah selesai. Ternyata tak semudah yang dibayangkan, cukup memeras otak juga. Tinggal hari senin kasih ke Pak Teguh, dan berdoa semoga itu perbaikan terakhir sebelum seminar. Amiin...
Setrikaan yang numpuk juga sudah diselesaikan. Mayan bikin pegel.
Dan sekarang gw laper, ngantuk, mata gw cape. Gw juga pengen cepet-cepet pulang. Kostan udah sepi. Masa lorong sebelah kanan tinggal gw sendiri....

NETWORLD
Kangen anak-anak Huffle. Sumpah. Gw merindukan kecerian-kecerian seperti dulu. Suka sedih kadang, melihat Common Room tercinta sepi. Dan yang paling gw kangenin adalah, conference mingguan kita. Ayo dooong... Dimulai lagi. Sekarang aja yang Conf cuma berempat (gw, chee, vahn, ascan). I really really miss u all...

WISH
Cuma satu. Februari gw harus bisa seminar! Nggak boleh nggak!!

SONG
Utopia - Hujan



0 comments: