Friday, November 14, 2008

A1... bukanlah nama Boyband

Gatau napa tiba-tiba pengen nulis tentang tempat tinggal gw sehari-hari. Kamar gw tercintaaah! Hmm, sebenernya ga ada yang special dari kamar gw. Tapi berhubung gw sehari-harinya di situ makanya gw cinta banget ama kamar gw.

Err.. gw cerita tentang kost-an gw dulu deh. Kost-an gw namanya Asrama Diana, beralamat di jalan Bumi Manti 2 No. ** Kampung Baru, Bandar Lampung. Ga jauh-jauh amat dari rel, sekitar 200-an meter lah. Jadi kalo Babaranjang (Batubara Rangkaian Panjang) lewat suaranya masih kedengeran. Di depan kost-an gw, seberang jalan, ada lahan masih kosong yang kalo tiap malem di jadiin pangkalan tukang nasi goreng. Temen-temen gw nyebutnya “Nasi Goreng Artis”, katanya sih saking ramenya dikerubutin pemuda-pemudi *halah bahasa gw*, udah kaya artis yang dirubungin fans-fansnya ajah. Pasti abangnya GR tuh kalo tau… wakakak!! Trus di sebelah kiri kost-an gw ada kuburan, cuma selang satu kost-an dong. It means, DEKET MAMPUS! Awalnya sih parno, lama-lama jadi parto. (Jah, garing!) Yah, pokoknya sekarang mah udah biasa aja.

Kost-an gw gerbangnya ada dua, peraturannya juga rada ketat. Yang punya si Mak ‘neli’ Lampir itu matrenya gila-gilaan. Punya kost-an dua, tajir, tapi masih matre juga. Padahal mah udah tuwir, bukannya inget dosa. Tuh kan, malah ngomongin orang. Hohoho…

Beda banget ama kost-an gw dulu. Kost-an gw yang dulu bebas banget, gak ada jam malem, campur pula. Gw rasa kalo dulu di kamar gw ngerakit bom buat ngeledakin Paddy’s Club juga pasti fine-fine aja. *Lebai-Pangkal-Kaya*

Kost-an gw khusus cewe, kamarnya ada 26 biji. Jumlah penghuninya… *mikir* banyak dah! Pan ada yang sekamar berdua. Sampe nyokap gw pernah bilang: “kalo satu kost-an boker semua pada saat yang bersamaan, apa kabar septiteng-nya ya?”. KACAO! (Nyok, Nyok, mikir koq yang aneh-aneh sih! Nyahahaha…)

Nah, kamar gw letaknya di bawah, nomor A1 (Jih! Udah berasa boyband aja gw!). posisinya di depan dapur, jadi gw biasa tidur di dapur kalo kamar gw lagi panas banget. (Ga caya pasti? Wajar sih, gw cuma ngarang doang koq!) Kamar gw tuh adeeeem banget. Karena sering di sholatin? Nggak juga sih, sholat gw kadang masih suka bolong-bolong koq. Hehehe, malah nyebar aib *garuk pala*.


kamar tercintrong

Gw betah di kamar, berjam-jam. Kamar gw, tempat gw tinggal bareng cowo-cowo gw. Pacar pertama gw, si Tipi, nangkring di atas meja. Pacar kedua gw, si Sidi, duduk sebelahan ama kipas gw di lantei. Mantan gw Mejikom (orang Jepang ceritanyeh!) nungging di atas lemari, kaga boleh dipake ama si Neli. Pacar gw terakhir, si Lepto, gw simpen di dalem lemari biar kaga ketahuan si Neli. Nyahahahah… gw kaga bilang-bilang kalo gw bawa Lepti, bukannya ga mau bayar listriknya, tapi karna gw seneng aja berbuat curang sama si Neli matre. *evil laugh* licik sekali-kali gapapa dong, toh dia lebih sering berbuat curang sama kita-kita. Tul gak Dianers?

Pokoknya gw udah sehati banget ama kamar gw, terlebih semenjak gw udah gada kuliah lagi. Yang pastinya gw jarang ke kampus dan makin betah berlama-lama di dalem kamar. Hohoho~

0 comments: