Sunday, July 18, 2010

Keluh Lagi! :(

Beudeuh! Udah Juli aja, berarti udah sebulan nggak update. Mau gimana lagi, pulang malem, sampe rumah bawaannya pengen langsung tidur. Weekend, pergi mulu. Bahkan, belajar motor pun nggak pernah sempet. *lirik post sebelumnya* *sigh*

Post kali ini pun sepertinya nggak akan banyak. Kepikiran untuk membuat format baru untuk setiap post yang akan gw tulis di blog ini, sebenernya. Tapi kayaknya, belom bisa gw mulai sekarang. Mungkin di post berikutnya :)

Ngomong-ngomong, udah sebulan setengah gw kerja. Rasanya? Phiuuhhh… *lap keringat*

Jujur aja, sebulan pertama terasa menyenangkan. Pastinya karena anak-anak Codif yang doyan ngebanyol. Tapi itu dulu, waktu gw masih di bagian Codification. Semenjak awal bulan ini, gw udah dipindahin di tim lain, walaupun masih sama-sama di divisi Merchandising. Suasananya? Ya Tuhan, terlalu serius, dan load kerja yang lebih banyak. Bahkan saat kerjaan lagi nggak terlalu banyak pun, kepala tetap terasa pusing, ini karena jarang ada intermezzo yang bisa bikin otak lebih fresh.

Dan yang lebih menyebalkannya adalah, meja gw sekarang jadi barisan paling belakang, jauh dari dia yang ada di barisan depan. Bukan lagi tempat yang strategis untuk melihatnya. Zzzzz…

Btw, siapa sih dia? Dia itu, yah… si lagu Maliq & D’Essential yang judulnya Terdiam. Hehehe.

…ingin aku menyapa, namun ku terdiam tak kulakukan…


Lagi-lagi post nggak penting ya? Biarin deh. Berikutnya mugkin lebih baik :)

Note: sebetulnya pengen banget bisa cerita-cerita masa lalu waktu masih kecil, berpetualang di kampung nyokap. Abis dari mudik, banyak kenangan-kenangan yang teringat lagi. Tapi, capek, dan besok kerja, jadi kapan-kapan deh ceritanya. heuheu.

2 comments:

vaan11 said...

Format baru? Kayak gimana tu?

Btw, ditunggu loh cerita2 jaman lo masih imut. ;)

-d- said...

tunggu aja bos :D hehehe

btw, komen cuma dari lu doang, huhuhu, beginilah nasib kalo ga pernah blogwalking. tararengkyu loh..