Wednesday, June 09, 2010

Mau Belajar Motor! Kayaknya...

Iya bener! Tapi... masih kayaknya. Hehehe. Eh tapi nggak ah, beneran mau belajar, perlu sih. Bukan apa-apa, sebenernya gw juga nggak mau nambah-nambain polusi yang ada bumi tercinta ini (ciyeee). Gw akan lebih memilih naik kendaraan umum, daripada motor yang udah nyumbang polusi banyak banget. Tapi masalahnya adalah, angkot yang lewat di depan kantor kalo malem jarang (atau malah nggak ada?). Kan jadinya ribet juga kalo pulang malem. Mau minta jemput, susah juga kalo sekeluarga pulang malem semua. Huhuhu.

Euh...
Itu kebenaran, kan? Bukan pembenaran? Kan? Kan? *maksa*

Yang jelas, kalo udah bisa naik motor nanti, semoga aja gw nggak bakal darah tinggi, cuma gara-gara marah-marah mulu ngadepin angkot rese. Heuheu. Yang penting sekarang bisa ngendarain dulu deh. Mari belajar! YOSH!

3 comments:

vaan said...

Gue dong... udah bisa bawa motor. Hahay. ^^

-d- said...

yaiyasih yang udah bisa mah beda... gw juga bisa--nabrak. hahaha

vaan said...

Wkwkwk. Kata orang kalo blom nabrak ato jatoh, berarti blom bisa dibilang resmi bisa bawa motor. Hayo...